Kedai Kopi


Kedai kopi diyogyakarta sudah menjamur, sampai kapan bisnis kedai ini akan tetap T O P, alias tetap laris? satu hal yang menjadi pemikiran saya, jika suatu usaha yang dimulai dari sebuah perjuangan, dengan proses dan waktu yang sangat lama, bisakah usaha itu menurun, atau bahkan tak mempunyai konsumen? bisa ya, bisa tidak.. kenapa?
ya karena kita tidak bisa mempertahankan kuwalitas, dan pelayanan yang memuaskan, tapi sebaliknya jika kita bisa mempertahankan kuwalitas serta mempertahankan cita rasa yang khas, pelayanan yang tidak mengecewakan. saya yakin kita bisa membentuk sebuah komunitas yang akan menjadi icon usaha kita.
benarkah sebuah usaha akan mengalami sebuah kemajuan dan kemunduran. kita coba aja dalam sebuah usaha online yang biayanya relatif lebih murah. usaha dengan modal yang ringan atau murah bisa dengan usaha berjualan pulsa, kenapa berjualan pulsa? biaya keanggotaan bisnis pulsa relatif lebih murah, mudah, dengan keanggotaan seumur hidup, dan dapat diwariskan.
pulsa menjadi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat, dari sekian banyak masyarakat indonesia, hampir 50% lebih mennggunakan handphone dan hampir 30% lebih mengisi pulsa.
saya sendiri sedang mencari sebuah usaha yang bisa menguntungkan banya orang.
bisnis pulsa ini salah satunya. join dengan team kami dibonus pulsa, untuk mendapatkan bisnis yan potensial. join dengan kami disini.
lihat motivasi untuk diri kita.

Labels: , , , , ,



Leave A Comment:

Copyright © K 15 UT modification.